Sabtu, 26 Maret 2011

Kalimas Surabaya

          Sebagai contoh kali yang bersih di Surabaya,memang jika aku perhatikan kali ini bersih dan bebas dari sampah.Mungkin karena akan keberadaan Kalimas ini yang tepat berada di jantung kota sehingga selalu diperhatikan oleh Pemkot Surabaya sebab, jika kali ini kotor?apa pendapat para turis asing yang datang dari segala penjuru dunia melihat keadaan kali seperti itu.
KALIMAS SURABAYA
Gambar ini di ambil pada saat menjelang sore

Tentu pendapat buruk yang kita terima sebagai warga Surabaya.Maka untuk itu marilah kita jaga lingkungan kita dimulai dari diri kita masing-masing.
Sebab pungsi dari kali didalam sebuah kota sangatlah penting manfaatnya.Anda pasti tahu bukan???jika kota Surabaya di guyur hujan selama 4-5jam saja maka akan terjadi genangan air dimana-mana bahkan sampai setinggi lutut orang dewasa.Bisa dibayangkan apa yang terjadi,tentu kita semua tidak mau kan.

          Maka dari itu,  mulai dari sekarang kita kita benahi,bersihkan dan kita jaga lingkungan daerah terdekat kita sehingga lingkungan kita menjadi bersih dan indah.Demi mensukseskan program pemerintah yaitu GREEN AND CLEAN KOTA SURABAYA.

Dan  untuk pemerintah Kota Surabaya jangan hanya kali yang berada dipusat kota saja yang diperhatikan akan tetapi kali yang berada dipinggiran Kota surabaya juga diperhatikan.Sebab kali yang berada di daerah saya sangat berbeda sekali dengan Kalimas ini .Terima kasih....salam janganbengong.

  
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar