Selasa, 31 Mei 2011

CAR FREE DAY

   Ini adalah salah satu program Pemkot Surabaya yang setiap pada hari minggu pagi tepatnya di sebuah Taman yang berada ditengah kota Surabaya yaitu Taman Bungkul di jalan Darmo.
Arah lalu lintas yang menuju arah Joyoboyo dan sebaliknya ditutup untuk tidak dilewati oleh kendaraan umum,baik roda dua dan roda empat.




     
Disini dapat kita jumpai berbagai kegiatan dari poco-poco,jalan sehat,main bola dan berbagai cara bahkan music live dari stasiun TV swasta yaitu TV9 tapi yang paling banyak kita jumpai disana adalah orang bersepeda dari perseorangan bahkan club sepeda.

Berbagai macam bentuk dan ragam sepeda ada disana sepeda low rider,sepeda balap dan sepeda fixie yang banyak kita jumpai sebab sepeda ini menjadi tren anak muda bahkan para pekerja banyak yang memakai sepeda ini.

          Program Pemkot Surabaya ini sangat saya sukai sebab disamping kita memulai hidup sehat tanpa asap dan juga dapat memperkenalkan kepada anak kita sejak dini .GO GREEN SURABAYA adalah salah satu program Walikota Surabaya Ibu Risma dan Wakilnya Bambang DH.

Semoga program ini dapat berlangsung terus dan juga bukan hanya di satu tempat di Surabaya.Demi kelangsungan hidup anak cucu kita nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar