Minggu, 17 April 2011

Giring Bola Bersama LUIS FIGO

           Minggu tepatnya tanggal 10 April 2011,di Surabaya acara ini berlangsung pada jam 6 pagi acara dimulai bertempat di Jalan Pemuda atau berada persis didepan Mall Plaza Surabaya.Awalnya saya tidak tahu akan adanya acara ini,informasi ini saya dapatkan dari teman saya yang bernama Siswanto bendahara koperasi diwilayah lingkungan rumahku.



Terlihat 2 orang Polisi ikut meramaikan acara ini                                                                              Untuk mengikuti acara tersebut para peserta dikenakan biaya sebesar Rp.25.000,- dan mendapatkan snack,satu buah bola dan kaos seragam dan pendaftarannya bisa lngsung menuju ke Radio Suara Surabaya dan Radio Suzana.Sebetulnya aku dan istriku tidak turut karena ada sebuah acara lain tapi akhirnya kita semua ikut  untuk mengikuti acara tersebut. Wih...senangnya hati ini dapat menghibur keluarga juga saudaraku.Tapi sayang kami tidak mendapatkan doorprize yang telah disediakan panitia acara mungkin belu rezeki saya....lumayankan panitia menyediakan banyak hadiah hiburan dan hadiah utamanya 4 buah sepeda motor.MARI MENGOLAHRAGAKAN MASYARAKAT DAN MEMASYARAKATKAN OLAHRAGA.Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar