Minggu, 03 April 2011

Pasar Blauran

          Hati-hati jika anda melewati jalan Pasar Blauran ini,karena anda akan terjebak didalam kemacetan mungkin karena kurang perhatian oleh Pemkot setempat atau sudah diperhatikan dan ditertibkan tapi....
Menghitung penghasilan..........macet ora urus!!!....
muncul lagi.Inilah potret jalan sebuah pasar di Surabaya tepatnya di Jalan Blauran.
Para tukang becak yang parkir dan cari penghasilan
Pos Polisi yang berada ditengah perempatan

Memang jalan ini
selalu macet setiap hari dikarenakan di jalan ini selain pasar Blauran juga terdapat sebuah pertokoan besar yaitu Carreful dan yang bikin jalan ini menjadi sempit dikarenakan terdapat parkir liar di kedua sisi jalan yang banyak memekan badan jalan.

Kira-kira 2m jalan ini terpakai untuk parkir liar.didalam diri aku kenapa parkir liar ini di perbolehkan????kemana para aparat polisi padahal didepan perempatan jalan terdapat pos polisi.Aneh juga ya???
Maka dari itu jika ditata kembali masalah parkir liar itu jalan tersebut akan lancar
Kita yang hanya sebagai warga kecil Surabaya hanya bisa mengelus dada dan berdoa semoga pemkot setempat memeberi perhatian akan keadaan ini.

Jika anda mau melewati jalan ini dan tidak mau terjebak kemacetan anda bisa ambil jalan alternatif lain.Jika anda dari arah jalan Semarang jangan belok kiri anda lurus saja lewat jalan Tidar yang akan menuju jalan Embong Malang.sebaliknya jika anda dari jalan Embong Malang anda lurus saja lewati perempatan jalan Embong Malang jangan belok kanan setelah itu anda menuju jalan Tidar sebelum perempatan jalan Tidar anada belok kekanan dan itu akan menuju jalan Blauran tapi tidak melewati Pasar Blauran.Ok,

Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar